Home » , , , » Shazam! (2019)

Shazam! (2019)




Trailer

480p : Google Drive | Acefile | Racaty | Mirror
720p : Google Drive | Acefile | Racaty | Mirror

Nonton Streaming dan Download Attraction (2017) 360p, 480p, 720p HD UHD IMAX BLURAY, WEBDL, WEBRIP, HDRIP,  Subtitle Indonesi


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Shazam! (2019) : Masih bocah, Billy Batson hanyalah seorang remaja biasa yang punya kehidupan ngenes. Ia sering berpindah-pindah karena kerap mendapatkan masalah. Namun, jauh di lubuk hatinya, Billy adalah anak baik.

Ia kerap membantu anak-anak di seusianya yang sering mendapatkan perlakukan persekusi. Salah satunya adalah Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer) sahabat barunya. Namun, di satu tempat, Billy kemudian bertemu dengan hal-hal yang terkait dengan sihir.

Seorang kakek tua memaksa Billy menyebutkan nama Shazam. Tak percaya, Billy akhirnya justru mendapati dirinya sendiri sebagai soerang yang memiliki kekuatan besar. Usianya tidak terlihat seperti bocah 14 tahun. Kecerdasannya meningkat, bak seorang ilmuwan.

Ia bisa berganti menjadi seorang superhero dengan enam kemampuan luar biasa dari dewa-dewa hanya dengan meneriakkan Shazam! Enam kekuatan yang membuatnya kini tak hanya menjadi bocha biasa, namun punya tanggung jawab lebih. Tapi, tetap saja, jiwanya adalah jiwa anak-anak yang polos, dan apa adanya.

Bagaimana Billy melewati masa-masa dari identitas barunya? Apakah ia bertemu dengan lawan yang kuat atau superhero lain?

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Genre: Action,Adventure,Comedy,Fantasy
Stars: Asher Angel, Jack Dylan Grazer, Mark Strong, Zachary Levi
Director: David F. Sandberg
Release: 05 Apr 2019
Duration: 2 Jam 12 Menit
Country: Canada, USA

Share this article :

0 Comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. CINEMAINDO21
Blogger Templates